Harga Kaki Palsu Murah di Batam

Harga Kaki Palsu Murah di Batam

Kaki Palsu – JOP Indonesia melakukan penjualan kaki palsu keseluruh wilayah Indonesia dengan melayani penjualan secara online dan offline. Hal ini juga berlaku juga untuk Anda yang berada di Batam.

Harga kaki palsu Murah di Batam juga memiliki harga yang sama dengan kaki palsu untuk daerah lainnya. harga di pengarui oleh berbagai factor baik dari jenis dan desain kaki palsu yang diinginkan dan di butuhkan, Oleh sebab itulah harga dari kaki palsu berbeda-beda.

Harga kaki palsu murah di Batam bertujuan untuk memberikan kemudahan anda yang membutuhkan alat ganti gerak tanpa harus kesulitan akan harganya. Harga murah kami berikan dengan kualitas yang baik dengan kaki palsu yang ringan, kuat dan tampilanyang menyerupai asli dapat berfungsi dengan maksimal.

Di lihat dari kondisi amputasi y ang berbeda-beda disitulah alasan adanya ragam jenis kaki palsu yang di buat dengan tepat dan terbaik yang mendukung fungsi maksimal saat menggunakan kaki palsu.

Produsen kaki palsu JOP memberikan ragam pilihan kaki palsu  di jual di Mojokerto yang disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan, yaitu :

  • Kaki palsu tepat sendi panggul atau kaki palsu yang diindikasikan untuk amputasi tepat sendi p anggul
  • Kaki palsu atas lutut yang diindikasikan untuk amputasi dari telapak hingga paha
  • Kaki palsu tepat sendi lutut yang diindikasikan untuk amputasi tepat sendi lutut
  • Kaki palsu bawah lutut yang diindikasikan untuk amputasi telapak kaki hingga sebagai paha
  • Kaki palsu syme diindikasikan untuk amputasi tepat mata kaki
  • Kaki palsu chopart diindikasikan untuk amputasi sebagian telapak kaki

Adapun Macam Jenis Desain Kaki Palsu Unik dan Modern meliputi :

Desain untuk sholat yang mendukung kaki palsu agar bisa digerakan sebagaimana gerakan sholat

Desain dengan konektor sendi yang mendukung kenyamanan dan keamanan pada kaki palsu jenis atas lutut dan tepat panggul agar lebih aman dengan fungsi anti nggeblak kebelakang dan stabil digunakan pada medan yang tidak rata

Desain berbunga yang mendukung kenyamanan kaki palsu dengan adanya soft socket silikon dengan hardsocket dari fiber dengan kuncian berbentuk bunga

Desain telapak single axis yang dibuat dengan memiliki sendi mata kaki yang bisa digerakan sebagai mana sendi mata kaki pilihan komponen ada import dan lokal

Desain glove silikon sebagai cover telapak kaki palsu agar tampilan telapak lebih seindah aslinya

Setiap pemesana bisa menentukan sendiri desainnya namun untuk jenis tetap disesuaikan dengan kondisi yang dialami. konsultasikan terlebih dulu kondisi anda dengan menghubungi kami. bila sudah, anda bisa datang ke alamat workshop untuk melakukan proses pengukuran dan pembuatnya. setiap kaki palsu dibuat dengan waktu kurang lebih 1-2 minggu.

Bila Anda masih memiliki pertanyaan lain, silahkan hubungi kami pada nomor dibawah ini atau kunjungi langsung workshop pusat atau cabang JOP terdekat.

Baca juga : Alamat pusat kaki palsu

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

WORKSHOP CABANG JOP Surabaya

Wiguna Timur VIII No. 29, Gunung Anyar Tambak, Kec. Gunung Anyar, Kota Surabaya – Jawa Timur, Kode pos 60294

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Jenis telapak kaki palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *