kaki palsu untuk sholat

Kaki palsu untuk sholat

Mendapatkan kaki palsu yang terbaik sesuai dengan kebutuhan , kondisi dan keinginan merupakan keinginan setiap pemesan kaki palsu. karena hal itulah tim JOP indonesia melakukan ragam inovasi desain yang  unik dan modern dengan tujuan memberikan kemudahan pasien untuk kembali mendapatkan kaki palsu terbaik seperti halnya pada inovasi desain kaki palsu untuk sholat.

Tujuan adanya desain kaki palsu untuk sholat dibuat untuk mempermudah pasien pengguna kaki palsu tidak perlu kerepotan melepas kaki palsu ketika melakukan sholat.

Desain kaki palsu untuk sholat akan dibuat dengan kinerja sebagaimana kaki asli dalam melakukan pergerakan sholat. Desain kaki palsu juga dibuat sebaik dan semirip mungkin dengan kaki asli, hal ini bertujuan agar pengguna kaki palsu lebih percaya diri dengan penampilanya.

Bahan pembuat kaki palsu untuk sholat merupakan bahan lokal ( dari dalam negeri ) sehingga harga lebih murah daripada harga kaki palsu import.

Beberapa kelebihan kaki palsu untuk sholat, antara lain :

  1. Lebih mudah, aman, dan nyaman digunakan ketika sholat
  2. Pengguna kaki palsu tidak perlu melepas kaki palsu ketika akan mengerjakan sholat
  3. Tampilan lebih baik ( menyerupai kaki asli )
  4. Lentingan yang diciptakan ketika berjalan membuat penggunaan lebih stabil
  5. Desain disesuaikan dengan kebutuhan pasien

Beberapa kaki palsu juga di desain sesuai keinginan pasien untuk kepentingan penampilan ( kepercayaan diri ). Kondisi dan keluhan pasien yang berbeda – beda membuat kaki palsu yang dibutuhkan juga berbeda.

Penggunaan inovasi rangkaian kaki palsu untuk sholat ini bisa  digunakan untuk kaki palsu dengan level amputasi jenis tepat sendi panggul, atas lutut, tepat lutut dan bawah lutut. Setiap rangaian dibuat dengan tepat dan teliti sehingga nyaman digunakan saat beribadah sholat.

Kenyamanan dalam penggunaan kaki palsu akan sangat mempengaruhi fungsional ketika beraktifitas rutin ataupun penggunaan ketika sholat.

Bila anda tertarik untuk memiliki desain kaki palsu untuk sholat, anda bisa langsung saja hubungi kontak kami dibawah ini atau bisa juga klik disini untuk informasi cara memesan kaki palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

kaki palsu dengan konektor sendi

Kaki palsu dengan konektor sendi

Ketapatan jenis, desain dan ukuran dari alat ganti gerak yang digunakan merupakan faktor yang mempengarui fungsional dari kaki palsu sehingga lebih maksimal saat digunakan dalam melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mudah dan mandiri.  salah satu desain yaang diberikan oleh tim JOP Indonesia dengan memiliki fungsi yang lebih maksimal yaitu desain unik dan modern kaki palsu dengan konektor sendi.

Desain ini merupakan desain unggulan dari tim JOP Indonesia yang dihasilkan dari inovasi desain dengan menggunaka komponen dan bahan dari dalam negeri atau lokal. Adanya desain ini bertujuan untuk memberikan kemudahkan bagi para pengguna kaki palsu untuk lebih mudah melakukan aktifitas sehari-hari secara aman dan nyaman sehingga pengguna akan lebih mandiri.

Kaki palsu unik dengan konektor sendi ini merupakan kaki palsu desain yang dibuat untuk kaki palsu dengan level atas lutut, tepat lutut tepat panggul.

Kaki palsu unik dengan konektor sendi merupakan kaki palsu dengan desain kerangka  endoskeletal atau kerangka didalam yang terbuat dari bahan stainless steel dengan tambahan adanya konektor sendi antara sendi lutut dengan sendi pergelangan kaki.

Adanya konektor sendi  kaki palsu desain ini memiliki kelebihan, diantaranya :

  • Lebih stabil bila digunakan untuk berjalan
  • Anti nggeblak kebelakang saat kaki palsu digunakan untuk beraktifitas
  • Lebih stabil digunakan di jalanan naik turun atau tidak rata
  • Tampilan kaki palsu yang menyerupai asli

Untuk memberikan tampilan kaki palsu yang menyerupai asli karya kaki palsu unik dengan konektor sendi ini dimana kerangka akan dicover dengan spon lembut dan stocking.

untuk harga desain kaki palsu ini tentunya terjangkau dimana hal ini karena desain unik dan modern ini dibuat dengan bahan dan komponen pilihan dan berkualitas dari dalam negeri atau lokal.

Penggunaan inovasi rangkaian kaki palsu dengan konektor sendi yang dibuat dengan  tepat dimana setiap rangkaian dibuat dengan tepat dan teliti sehingga nyaman digunakan saat beribadah sholat.

Kenyamanan dalam penggunaan kaki palsu akan sangat mempengaruhi fungsional ketika beraktifitas rutin sehari-hari.

Bila anda tertarik untuk memiliki desain kaki palsu dengan konektor sendi, anda bisa langsung saja hubungi kontak kami dibawah ini atau bisa juga klik disini untuk informasi cara memesan kaki palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

type kerangka kaki palsu

Type kerangka kaki palsu

Tampilan dari kaki palsu merupakan  faktor yang akan mempengarui kepercayaan diri saat berinteraksi dengan orang lain. Pendukung tampilan dari kaki palsu yang maksimal yaitu dari kerangka kaki palsu yang di jadi kan pilihan. Secara umum type kerangka kaki palsu ada dua pilihan yang mana pemilihan merupakan keputusan dari setiap pasien yang ingin melakukan pemesanan.

Kedua kerangka ini memiliki spesifikasi yang tidak sama satu dan lainnya yang berbeda-beda, perbedaan terdapat pada bahan dan komponen pembuatnya yang tidaklah sama sehingg amenghasilkan speisfikasi dan tampilan yang berbeda.

Setia pemesan bisa menentukan sendiri type mana yang sesuai dengan setiap kebutuhan dan permintaan pasien sehingga hal ini akan memberikan perbedaan akan type kerangka untuk satu dan lainnya.

Untuk type kerangka kaki palsu di Madiun ini ada dua jenis yang sangat  mudah sekali dibedaakan baik dari tampilan kaki palsu, jenis bahan dan komponen pembuatnya sampai harga dari kedua type kerangka ini akan berbeda pula.

Type kerangka kaki palsu ada dua jenis, untuk anda yang belum mengetahui spesifikasi dari kedua type kerangka ini berikut saya akan jelaskan dengan singkat.

  1. Type kerangka kaki palsu endoskeletal

Type kerangka ini yaitu kerangka didalam sebagai penyangga kaki palsuumumnya memang merupakan type kerangka kaki palsu import, namun dengan berbagai inovasi desain sehingga kami JOP Indonesia pun telah membuat desain ini dengan bahan local dengan harga yang lebih terjangkau.

Spesifikasi type kerangka ini yaitu kerangka terbuat dari bahan stainlees steel yang akan discover dengan spon lembut dan stocking yang nantinya akan menghasilkan kaki palsu yang memiliki tampilan seindah aslinya.

Salah satu desain kaki palsu unggulan kami yaitu desain kaki palsu dengan konektor sendi dan desain kaki palsu untuk sholat juga mengadopsi type kerangka sebagai penyangga kaki palsu.

 

  1. Type kerangka kaki palsu eksoskelatal

Type kerangka ini yaitu kerangka yang berupa kosmesis sebagai penyangga kaki palsu. Bahan dan komponen type kerangka ini dari dalam negeri atau lokal. Bahan pembuat yang dapat dijadikan pilihan pasien kaki palsu meliputi :

  • Polyesteresin

Bahan pembuat yang digunakan adalah resin, fiber, katalis, spon, gips bubuk, dan kain. Sedangkan bahan pendukung yang digunakan terdapat dua pilihan, yaitu :

 

  • Seratkaca, berfungsimngencangkanmurdanbautsertamenguatkan area yang tipis dan

 

  • Seratkarbon, berfungsimengurangiberatdanmenambahkekuatan kaki palsu. Hargaseratkarbonlebihmahaldibandingkanserat

 

  • Polyetilen

Bahan pembuat kaki palsu jenis ini merupakan material yang cukup mahal, sehingga harga kaki palsunya juga lebih mahal dibandingkan jenis dengan bahan polyesteresin. Polyetilen berfungsi penting menyerap penyusutan polyetilen dan meredam guncangan.

 

  • Alumunium

Bahan pembuat kaki palsu dari aluminum jarang dipakai walaupun sangat mudah didapatkan dan cukupkuat, akan tetapi alumunium sangat berat dan tidak dapat dibentuk mengikuti bentuk kast.

Untuk type ini banyak pasien yang menginginkan penggunaan bahan polyeteresin karena merupakan bahan yang kuat, ringat, awet namun memiliki harga yang paling murah.

Dengan adanya pejelasan tersebut, tentunya anda bisa lebih mudah untuk memutuskan mana yang anda jadikan pilihan. Untuk harganya dimana kedua type kerangka ini memiliki harga beli yang sama.

 Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan juga cara memesan kaki palsu, anda bisa langsung hubungi kontak kami dibawah ini atau kunjungi kantor pusat dengan alamat lengkap di bawah ini,

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

desain kaki palsu unik dan modern

Desain kaki palsu unik dan modern

Memenuhi setiap keinginan pasien yang menginginkan alat ganti gerak bisa berfungsi dengan lebih baik dan maksimal merupakan tujuan kami tim JOP Indonesia untuk memberikan kemudahan pasien yang kehilangan kaki agar kembali mandiri dan percaya diri. Inovasi desain dan jenis kaki palsu di lakukan salah satunya yaitu adanya desain kaki palsu unik dan modern.

 

Setiap desain kaki palsu unik dan modern dibuat dengan tepat sesuai dengan keinginan dan kebutuhan dengan jenis rangkaian komponen yang berbeda yang memiliki kelebihan yang tidak sama satu desain dan lainnya.

Nah, dari setiap desain kaki palsu unik dan modern ini tidak lain untuk memudahkan pasien dalam melakukan berbagai aktifitas yang tentunya akan lebih baik dan maskimal dibandungkan dengan desain biasanya.

Untuk kaki palsu unik dan modern ini sudah cukup banyak yang memilikinya yang mana merupakan desain yang hanya dapat di pesan di tempat kami JOP Indonesia. Desain kaki palsu unik dan modern tersebut sementara ada dua desain yaitu desain untuk sholat dan desain dengan konektor sendi.

Apa saja spesifikasi dan kelebihan dari kedua desain ini ?

Ya, disini saya akan jelaskan secara singkat untuk memudahkan anda untuk mengetahui akan gambarannya dengan mudah.

Pertama  yaitu desain unik dan modern untuk sholat, desain ini merupakan desain yang mana diinovasi dengan tujuan memudahkan pasien yang muslim untuk melakukan ibadah sholat walau memakai kaki palsu.

Dimana desain ini akan dapat digerakan sebagai kaki asli dalam gerakan sholat, sehingga anda pasien tidak perlu lagi kerepotan dalam melepas dan memakainya saat akan atau sedang sholat. Unik dan modern kan ?

Untuk spesifikasi sendiri dimana desain ini merupakan menggunakan type kerangak endoskeletal system yang mana keranga didalam dengantambahan komponen desain untuk sholat yang akan dicover dengan spon dan stocking sehingga tampilan akan seindah aslinya.

Kelebihan desain ini antara lain :

  • Lebih mudah, aman, dan nyaman digunakan ketika sholat
  • Pengguna kaki palsu tidak perlu melepas kaki palsu ketika akan mengerjakan sholat
  • Tampilan lebih baik ( menyerupai kaki asli )
  • Lentingan yang diciptakan ketika berjalan membuat penggunaan lebih stabil

Penggunaan rangaian komponen desain untuk sholat bisa digunakan pada jenis kaki palsu tepat sendi panggul, kaki palsu atas lutut, tepat lutut dan kaki palsu bawah lutut.

Sedangkan untuk  desain yang kedua yaitu desain unik dan modern dengan konektor sendi. Untuk anda yang kehilangan kaki dengan level amputasi atas lutut, tepat lutut atau tepat panggul desain ini cocok untuk anda.

Spesifikasi desain ini yaitu merupakan type kerangka endoskeletal system yang terdapat rangkaian konektor sendi antara sendi lutut dan mata kaki yang akan dicover dengan spon dan stocking sama halnya desain untuk sholat.

Untukkelebihan desain ini diantaranya ;

  1. Adanya konektor sendi meningkatkan keseimbangan
  2. Lebih mudah ketika digunakan berjalan di jalanan tidak datar ( menurun atau menanjak )
  3. Telapak kaki bergerak menyerupai telapak kaki asli
  4. Lentingan yang diciptakan meningkatkan kestabilan ketika berjalan
  5. Tampilan menyerupai kaki asli ( dengan spon dan stocking sebagai cover )

Sudah jelas bukan ? sekarang saya akan bahan tentang harganya

Untuk harga desain kaki palsu unik dan modern ini cukup murah karena hampir semua komponen dan bahan pembuatnya dari dalam negeri atau lokal yang mudah di dapatkan di Indonesia. Bahan lokal tidak akan kalah juga dengan import.

Bila anda tertarik untuk memiliki desain kaki palsu unik dan modern diatas anda bisa langsung saja hubungi kontak kami dibawah ini atau bisa juga klik disini untuk informasi cara memesan kaki palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

alamat pembuat kaki palsu di Madiun

Alamat pembuat kaki palsu di Madiun

Sekarang ini sudah tidak sulit  untuk menemukan pembuat dan penjual kaki palsu di Indonesia, hal ini di karenakan pembuat yang sudah terdapat di berbagai daerah di Indonesia.  JOP Indonesia merupakan pembuat dan penjual kaki palsu di Madiun dengan alamat pembuat kaki palsu di Madiun yang mudah untuk diakses oleh setiap pemesan yaitu tepatnya di JL. KALIMOSODO NO.77 KELURAHAN JOSENAN, KECAMATAN TAMAN, KOTA MADIUN PROVINSI JAWA TIMUR.

Dalam pemesanan kaki palsu anda bisa langsung datang ke alamat pembuat kaki palsu di Madiun, di alamat tersebut anda bisa melakukan berbagai konsultasi menganahi jenis dan desain yang tepat, pengukuran yang dilakukan oleh tim JOP, fitting akan kaki palsu agar tepat dan juga anda bisa melakukan latihan jalan yang akan dipandu dengan mudah dan benar.

Di alamat pembuat kaki palsu di Madiun ini berbagai macam jenis dan desain kaki palsu dibuat dengan berbagai pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan kondisi dan keinginan. Sehingga setiap pasien dapat memiliki kaki palsu yang tepat dan akurat dengan fungsi yang akurat.

Berikut beberapa jenis kaki palsu yang berdasarkan level amputasi yang di alami oleh pemesan JOP yang meliputi : kaki palsu atas lutut, bawah lutut, tepat lutut, tepat sendi panggul, tepat sendi pergelangan, setengah telapak kaki

Dalam membedakan akan tipe kerangka ada dua jenis yang memiliki spesifkasi yang tidak sama, hal ini bisa digunakan dengan penggunaan komponen lokal atau import. kedua tipe ini yaitu :

Tipe endoskeletal

Kerangka di dalam yang terbuat dari bahan stainless steel dengan spon dan stocking sebagai cover, hal ini membuat tampilan kaki palsu menyerupai kaki asli.

Tipe eksoskeletal

Kerangka berupa kosmesis sebagai penyangga yang terbuat dari bahan polyesteresin, polyetilen, atau alumunium. Dari setiap pilihan bahan ini bahan polyesteresin lah yang paling terjangkau sehingga banyak diantara pasien menggunakan bahan ini.

untuk infromasi lebih lanjut akan desain ini anda bisa klik disini jenis dan desain kaki palsu.  Berbagai pilihan jenis dan desain ini memberikan kemudahan pasien untuk mendapatka alat ganti gerak yang tepat sesuai kondisi, kebutuhan dan keinginan.

JOP Indonesia telah berpengalaman melayani pembuatan kaki palsu pasien dari seluruh wilayah Indonesia dengan memberikan pelayanan yang terbaik. Setiap pelayanan diberikan kepada setiap pemesanan dengan pelayanan secara langsung di lokasi alamat pembuat kaki palsu di Madiun atau pelayanan dengan cara online yang merupakan progam jual kaki palsu online dengan penjualan keseluruh wilayah Indonesia.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id