Inovasi Terbaru, Kaki palsu dengan Fleksible Socket

Inovasi Terbaru, Kaki palsu dengan Fleksible Socket

Kaki palsu Modern – Memproduksi kaki palsu oleh tim JOP bertujuan untuk mempermudah pasien di Indonesia untuk bisa memiliki kaki palsu dengan tepat tanpa harus kesulitan untuk melakukan pemesanan kaki palsu.

Kebutuhan dan keinginan dari setiap pasien tak memungkiri bahwa kami selalu memproduksi kaki palsu dengan ragam jenis dan desain yang bisa di jadikan pilihan. Inovasi terbaru, kaki palsu dengan fleksible socket sekarang bisa di jadikan pilihan untuk mendapatkan kaki palsu dengan lebih nyaman.

Socket kami produksi dengan memperhatikan berbagai tahapan yang mana proses di dahului dengan pengukuran, cetak dan proses pembuatan.

Socket merupakan bagian terpenting dari kaki palsu, yang bersangkutan langsung dengan stump. Hal inilah yang lebih utama memperngarui fungsi kenyamanan kaki palsu di bandingkan dengan komponen yanng lain. Sebab itulah kami tim JOP selalu membuat kaki palsu dengan desain, ukuran yang terbaik sehingga nyaman digunakan.

Spesifikasi kaki palsu dengan fleksible socket yaitu :

Socket kaki palsu bisa fleksible disesuaikan dengan bentuk dan ukuran stump, hal ini tentu memudahkan pasien untuk bisa lebih maksimal merasakan kenyamanan ketika menggunakan kaki palsu

Kerangka kaki palsu menggunakan pilihan type endoskeletal atau kerangka di dalam dengan menggunakan bahan stanilesss steel yang anti karet yang nantinya akan dicover dengan busa dan stoking

Telapak kaki palsu disesuaikan dengan permintaan baik dengan desain single axis atau tidak atau jenis telapak kaki palsu yang di pilih baik telapak lokal karet, kayu atau telapak import.

Setiap kaki palsu akan di produksi sesuaika dengan permintaan dengan tepat dan akurat, dimana proses akan berlangsung selama 1-2 minggu, fitting kaki palsu bisa di lakukan dengan mudah baiks ecara langsung atau pun online. Kami akan memberikan kemudahan dalam proses fitting dengan tujuan untuk memaksimalkan fungsi dari kaki palsu sehingga nyaman digunakan sesuai desain tertentu.

Sepertyi JOP Indonesia yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam pembuatan kaki palsu, tentu anda tidak perlu ragu lagi untuk melakukan pemesanan ke kami. Cukup konsultasikan kondisi Anda melalui via daring dan selanjutnya anda bisa memilih proses pemesanan secara online atau offline. Kami siap melayani pasien dari seluru Indonesia.

Proses pembuatan kaki palsu membutuhkan waktu 1-2 minggu sesuai desain yang diinginkan juga. Setiap kaki palsu akan kami produksi secara pre order atau setelah adanya pemesanan sehingga akan terjamin baik ukuran, desain dan jenisnya.

Adanya pemakaian kaki palsu yang tepat dan terbaik diharapkan bisa memperbaiki kepercayaan diri, mendukung mobilitas keseharian dan lainnya.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Asri Banjararum Blok.C NO. 10, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Solo

Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.