Lokasi Penjual Kaki Palsu Ringan dan Kuat

Lokasi Penjual Kaki Palsu Ringan dan Kuat

Kaki Palsu – Kaki Palsu di buat dengan fungsi maksimal sebagai alat ganti gerak kaki yang bertujuan untuk mempermudah seseorang yang kehilangan kaki bisa lebih mandiri saat beraktifitas. Tampilan yang menuerupai asli juga memberikan fungsi tepat di bandingkan penggunaan alat bantu walker atau kursi roda.

Penjual kaki palsu di Indonesia yaitu JOP siap memproduksi kaki palsu ringan dan kuat  dengan ragam pilihan jenis dan desain kaki palsu yang beragam disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Kaki palsu ringan dan kuat di buat dengan bahan dan komponen yang kami gunakan yaitu bahan socket fiber dan menggunakan telapak spon. Seperti kaki palsu bawah lutut berikut ini.

Bahan Polyesteresin merupakan Bahan yang digunakan adalah resin, fiber, katalis, spon, gips bubuk, dan kain. Sedangkan bahan pendukung yang digunakan terdapat dua pilihan, yaitu :

  • Serat kaca, berfungsi mngencangkan mur dan baut serta menguatkan area yang tipis dan lemah.
  • Serat karbon, berfungsi mengurangi berat dan menambah kekuatan kaki palsu. Harga serat karbon lebih mahal dibandingkan serat kaca.

Kami sebagai penjual kaki palsu ringan dan kuat memiliki bahan ini karena akan memberikan keringanan beban setiap kaki palsu dan juga awet dan kuat.

Untuk Anda yang ingin melakukan pemesanan kaki palsu ke JOP Indonesia bisa langsung datang ke lokasi penjual kaki palsu ringan dan kuat. Inilah lokasi penjual kaki palsu modern dengan berpusat di kota Madiun dan cabang di beberapa daerah seperti Solo, Malang dan Surabaya.

Baik pusat atau cabang mudah sekali di askes karena lokasi yang ada di kotanya yang mendukung kemudahan baik akses mkendaraan pribadi atau kendaraan umum.

Jika anda berpikir untuk mendapatkan kaki palsu, ada beberapa hal yang perlu anda pertimbangkan sebelum memulai prosesnya. Pertama, anda perlu berkonsultasi dengan dokter anda untuk menilai mobilitas anggota tubuh sisa anda.

Bila Anda masih memiliki pertanyaan lain, silahkan hubungi kami pada nomor dibawah ini atau kunjungi langsung workshop pusat atau cabang JOP terdekat.

Baca juga : Cara memesan kaki palsu

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

  1. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

WORKSHOP CABANG JOP Surabaya

  1. Wiguna Timur VIII No. 29, Gunung Anyar Tambak, Kec. Gunung Anyar, Kota Surabaya – Jawa Timur, Kode pos 60294

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Jenis dan desain kaki palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *