pembuat kaki palsu Jakarta

Pembuat kaki palsu Jakarta

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Pembuat kaki palsu jakarta yang berpusat di Madiun Jawa Timur dengan label JOP solutions, menawarkan berbagai jenis kaki palsu dengan harga bervariasi.

Pembuat kaki palsu Jakarta ini akan membuat berbagai jenis kaki palsu dengan disesuaikan kebutuhan dan kondisi keinginan pasien sehingga kaki palsu yang dihasilkan dapat berfungsi dengan maksimal yang dapat membantu pasien kaki palsu di Jakarta untuk melakukan aktifitas sehari-hari dengan mudah dan mandiri.

Jenis kaki palsu yang dibuat oleh pembuat kaki palsu Jakarta ntara lain :

  1. Berdasarkan level amputasi
  • Kaki palsu atas lutut
  • Kaki palsu bawah lutut
  • Kaki palsu tepat lutut
  • Kaki palsu tepat sendi panggul
  • Kaki palsu tepat sendi panggul
  • Kaki palsu setengah telapak kaki
  • Kaki palsu tepat sendi pergelangan
  1. Kaki palsu berdasarkan bahan pembuat
  • Polyesteresin ( kombinasi fiber, resin, dan katalist )
  • Polytilen
  • Alumunium
  1. Kaki palsu berdasarkan kerangka
  • Tipe eksoskeletal ( polyesteresin, polyetilen, atau alumunium )
  • Tipe endoskeletal ( stainless steel )

Masih ada beberapa jenis kaki palsu lainya yang dibuat oleh pembuat kaki palsu Jakarta. Kaki palsu dibuat sesuai kondisi, kebutuhan, dan keinginan tertentu pasien. Beberapa hal yang menjadi pertimbangan pasien maupun pembuat kaki palsu, antara lain :

  1. Level amputasi
  2. Kondisi stump pasien ( bentuk dan ukuran putung )
  3. Ukuran kaki dan stump (dilakukan dengan detail)
  4. Level aktifitas pasien
  5. Desain lain yang diinginkan psien ( kepentingan penampilan )

Pembuat kaki palsu Jakarta yang berpusat di Madiun – Jawa Timur ini membuat kaki palsu dengan target fungsional dan kenyamanan. Dengan adanya berbagai aspek pertimbangan tersebut nantinya setiap kaki palsu yang dibuat oleh pembuat kaki palsu Jakarta akan tepat jenis, ukuran yang akurat dan tampilan kaki palsu yang menyerupai aslinya.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

pembuatan kaki palsu bawah lutut

Pembuatan kaki palsu bawah lutut

Pembuatan kaki palsu bawah lutut dilakukan berdasarkan level amputasi pasien pada bagian kaki bawah lutut atau kurang sejak lahir. Amputasi dilakukan untuk menyelamatkan nyawa seseorang karena suatu alasan tertentu.

Beberapa alasan dilakukanya amputasi, antara lain :

  1. Trauma

Kecelakaan kerja, kecelakaan lalu lintas, atau peristiwa lainya yang menyebabkan kerusakan pada bagian tubuh tertentu dan tidak dapat bertahan hidup. Jika tidak dilakukan amputasi maka akan terjadi pembusukan atau infeksi hingga menimbulkan kerusakan pada bagian tubuh lainya.

  1. Penyakit

Penyakit tertentu yang dapat mengakibatkan infeksi menjalar hingga ke tulang makan alternative yang dilakukan adalah amputasi. Hal ini bertujuan mencegah infeksi menjalar pada tubuh lainya yang dapat mengakibatkan penyakit lebih parah dan menyebabkan kematian.

  1. Sejak lahir

Kecacatan atau disfungsi anggota tubuh tertentu sejak lahir.

Dalam melakukan amputasi, ahli bedah akan menyisakan bagian tubuh terbaik berupa sebanyak mungkin jaringan sehat, otot, dan tulang yang masih berfungsi baik.

Nah dengan begitu kaki palsu nantinya akan memudahkan pasien untuk mendapatkan alat ganti gerak  yang digunakan akan tepat dan nyaman ketika digunakan.

Pembuatan kaki palsu bawah lutut akan disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan yang mana akan menghasilkan kaki palsu yang berfungsi dengan maksimal dalam membantu pasien kaki  palsu untuk melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mandiri.

Sebelum pembuatan kaki palsu bawa pembuat kaki palsu akan melakukan beberapa pertimbangan dengan tujuan untuk menghasilkan kaki palsu bawah lutut yang tepat, beberapa pertimbangan, diantaranya yaitu :

  1. Kondisi stump ( ukuran, bentuk, dll )
  2. Asal mula kecacatan ( trauma, penyakit, sejak lahir )
  3. Level aktifitas pasien ( rutinitas, pekerjaan, hobi )
  4. Desain lain yang diinginkan pasien ( kepentingan penampilan )

Untuk desain kaki palsu bawah lutut sendiri pembuat kaki palsu akan membuatnya sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan adapun desain kaki palsu yang merupaan unggulan pembuat kaki palsu JOP yaitu :

  1. Kaki palsu lokal desain import
  2. Kaki palsu dengan konektor sendi
  3. Kaki palsu untuk sholat

Dalam proses pembuatan kaki palsu bawah lutut dilakukan dengan tepat meliputi :

  1. Pengukuran yang detail meliputi ukuran stump dan kaki asli
  2. Pembuatan socket yang berukuran tepat sesuai ukuran stump
  3. Pembuatan komponen lainya sesuai desain kaki palsu yang diinginkan
  4. Pembuatan telapak kaki
  5. Finishing

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

pembuatan kaki palsu di Jawa

Pembuatan kaki palsu di jawa

Proses pembuatan kaki palsu tentu sangat memperngarui kaki palsu yang dihasilkan. Proses pembuatan kaki palsu di Jawa yang tepat dan teliti sehingga kaki palsu yang dihasilkan memiliki ketepatan jenis, keakuratan ukuran, desain yang sesuai kebutuhan sehingga kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal.

Kaki palsu dibuat untuk seseorang yang mengalami amputasi atau kurang sejak lahir pada tubuh bagian bawah. Pembuatan kaki palsu di jawa disesuaikan dengan kondisi, kebutuhan dan keinginan lain dari pasien.

Proses pembuatan kaki palsu di jawa akan dilakukan dengan beberapa tahap, antara lain :

  1. Pengukuran

Pengukuran dilakukan pada ekstremitas sisa ( stump ) mengenai panjang, diameter, bentuk, dan jarak antara ujung stump dengan lantai. Pengukuran juga dilakukan pada kaki normal untuk dijadikan pertimbangan agar didapatkan keseimbangan kaki palsu dengan kaki asli.

 

  1. Pembuatan socket

Socket merupakan komponen kaki palsu yang berfungsi sebagai penyangga stump. Socket yang dibuat dalam proses pembuatan kaki palsu di jawa akan di lakukan dengan membuatan cetakan pada stump trlebih dahulu.

Stump akan diplester menggunakan perban yang dilapisi cairan gips. Setelah plester agak mengeras akan dilepas dari stump pasien yang sebelumnya dilapisi plastic untuk mencegah kontak langsung kulit dengan gips.

Berikutnya akan dilakukan pembuatan socket menggunakan cetakan yang ada.

 

  1. Pembuatan komponen lainya

Kaki palsu dibuat sesuai kebutuhan dan kondisi pasien yang diantaranya berdasarkan beberapa hal, antara lain :

  • Level amputasi
  • Level aktifitas pasien
  • Lingkungan tempat tinggal pasien
  • Desain lain yang diinginkan pasien

Bahan pembuat yang digunakan untuk pembuatan kaki palsu di jawa adalah bahan lokal ( yang didapatkan dari dalam negeri ). Hal ini akan mempengaruhi harga kaki palsu sehingga lebih murah.

  1. Pembuatan telapak kaki

Ada beberapa pilihan jenis atau bahan pembuat telapak kaki palsu yang disesuaikan dengan level aktifitas pasien dan keinginan pasien.

 

  1. Finishing

Sebelum finishing dilakukan kaki palsu dipastikan berfungsi dengan baik. Finishing yang dilakukan dalam proses pembuatan kaki  palsu sesuai dengan jenis kaki palsu yang dibuat. Untuk tipe eksoskeletal proses finishing dengan pemasangan suspense dan perbaikan tampilan.  Untuk tipe endoskeletal finishing dilakukan dengan mengkover kerangka menggunakan spon dan stocking.

Dalam proses pembuatan kaki palsu di Jawa dilakukan dengan tepat sehingga fungsional kaki palsu dapat maksimal dan juga kenyamanan ketika digunakan, proses pembuatan kaki palsu di Jawa dilakukan dengan tepat baik untuk kaki palsu pemesanan dengan cara langsung atau pemesanan dengan cara online.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

pembuat kaki palsu terdekat

Pembuat kaki palsu terdekat

Ada berbagai jenis dan desain kaki palsu yang dibuat disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan sehingga kaki palsu yang dihasilkan dapat berfungsi dengan maksimal. Untuk mendapatkan kaki palsu yang tepat tentunya pasien kaki palsu dapat melakukan pemesanan dengan datang langsung ke tempat pembuat kaki palsu terdekat.

Datang langsung ke tempat pembuat kaki palsu terdekat bertujuan agar pengukuran dan latihan jalan dapat dilakukan langsung. Hal ini memudahkan pasien menentukan jenis kaki palsu yang dibutuhkan dan saat pasein belajar jalan dengan kaki palsu barunya.

Adapun beberapa jenis kaki palsu antara lain :

  1. Jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi
  • Kaki palsu bawah lutut
  • Kaki palsu atas lutut
  • Kaki palsu tepat lutut
  • Kaki palsu tepat sendi panggul
  • Kaki palsu tepat mata kaki
  • Kaki palsu setengah telapak kaki
  1. Jenis kaki palsu berdasarkan desain kerangka
  • Kaki palsu untuk sholat ( kaki palsu bawah lutut )
  • Kaki palsu dengan konektor sendi ( kaki palsu atas lutut dan kaki palsu tepat lutut )
  • Kaki palsu lokal desain import
  • Kaki palsu kombinasi kombinasi komponen lokal dan import
  • Kaki palsu dengan desain tertentu sesuai keinginan pasien
  1. Jenis kaki palsu berdasarkan tipe kerangka
  • Tipe endoskeletal ( kerangka di dalam terbuat dari stainless steel atau komponen import )
  • Tipe eksoskeletal ( kerangka berupa kosmesis yang berfungsi sebagai penyangga )
  1. Jenis kaki palsu berdasarkan komponen
  • Komponen lokal
  • Komponen import

Di alamat pembuat kaki palsu terdekat dilakukannya proses pembuatan dan perakitan kaki palsu dengan target ketepatan, kenyamanan dan dan juga berfungsi dengan maksimal. Selain itu dalam proses sebelum proses pembuatan kaki palsu ada beberapa pertimbangan yang dilakukan oleh pembuat kaki palsu terdekat.

  1. Level amputasi
  2. Kondisi stump pasien ( bentuk dan ukuran putung )
  3. Lingkungan tempat tinggal
  4. Level aktifitas pasien
  5. Desain lain yang diinginkan psien ( kepentingan penampilan )

Pertimbangan-pertimbangan tersebut dilakukan dengan tujuan agar kaki palsu yang dihasilkan memiliki ketepatan jenis, keakuratan ukuran dan juga kenyamanan kaki palsu ketika digunakan.

Dalam proses pemesanan kaki palsu dengan cara langsung, pasien kaki palsu bisa datang ke tempat pembuat kaki palsu terdekat untuk melihat langsung beberapa contoh jenis kaki palsu sehingga kaki palsu yang dibuat memiliki jenis yang tepat dan juga dilakukannya pengukuran sehingga ukuran kaki palsu tepat dan akurat.

Kaki palsu merupakan alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Salah satu tujuan dibuatnya kaki palsu adalah agar pasien dapat beraktifitas lebih mudah dan nyaman.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id