jenis telapak kaki palsu

Jenis telapak kaki palsu

Rangkaian kaki palsu terdiri dari berbagai komponen, salah satunya komponen telapak kaki palsu yang akan memberikan kestabilan kaki palsu saat digunakan dan tampilan yang lebih menyerupai asli. Jenis telapak kaki palsu ada banyak pilihan baik lokal atau import.

Setiap pasien bisa menentukan sendiri menginginkan jenis  telapak kaki palsu  yang diinginkan, yang mana setiap telapak ini memiliki spesifikasi dan harga yang tidak sama.

Untuk memudahkan anda dalam membedakan jenis telapak kaki palsu yang di tawarkan oleh pembuat kaki palsu JOP, berikut sedikit penjelasan nya.

Telapak kaki import : berbagai kualitas kaki palsu import ditawarkan disesuaikan dengan kemampuan  dari pasien kaki palsu, yang pasti harga dari telapak kaki import memiliki harga yang jauh lebih mahal dibandingkan dengan telapak kaki lokal, bahan pembuat kaki palsu import merupakan bahan karet yang memiliki tampilan mirip dengan kaki asli.

Telapak kaki lokal : telapak kaki palsu lokal merupakan telapak kaki palsu yang dibuat oleh pembuat kaki palsu yang menggunakan bahan pembuat adalah bahan lokal, bahan yang dapat dijadikan pilihan yaitu :

  1. Telapak kayu yang dibuat dengan kayu yang di lapisi dengan kulit
  2. Telapak spon yang dibuat dengan bahan kayu, spon dan dilapisi kulit
  3. Telapak karet yang dibuat dengan karet mental dengan proses pembuatan secara manual yaitu di oven

Pembuatan telapak disesuaikan dengan permintaan pasien kaki palsu.  kaki palsu lokal dapat dibentuk berjari atau tidak berjari.

Dari ke empat jenis kaki palsu diatas yang merupakan jenis telapak kaki palsu paling awet yaitu telapak karet namun juga yang paling berat, sedangkan yang memiliki tampilan yang menyerupasi asli merupakan telapak import.

Telapak kaki palsu lokal dibuat dengan cara manual dengan ukuran yang sesuai ukuran kaki asli pemesan sehingga mudah dalam menentukan akan alas telapak yang digunakan. Sedangkan untuk jenis telapak kaki palsu yang merupakan produk luar negeri dengan pembuatan secara modular atau pembuatan pabrik.

Pemesanan telapak kaki palsu dapat dilakukan dengan cara langsung atau online baik  dengan pemesanan telapak saja atau sekaligus dengan kaki palsu. Syarat pemesanan telapak cukuplah mudah dimana pasien harus menginformasi jenis telapak kaki palsu apa yang diinginkan dan menginformasi ukuran panjang dari telapak yang dibutuhkan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id