alamat kaki palsu

Alamat kaki palsu

Setiap pasien kaki palsu tentu harus mengetahui dengan jenis dimana alamat kaki palsu yaitu alamat tempat pembuatan kaki palsu sehingga pemesanan dapat jelas, apa lagi pemesanan jika dilakukan dengan via online.

 

Nah pembuat kaki palsu yang jelas dan terpercaya ialah pembuat kaki palsu yang beralamatkan di Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions yang melayani pemesanan kaki palsu pasien dari seluruh wilayah Indonesia.

Di alamat kaki palsu tersebut proses pemesanan secara langsung dilakukan. Selain itu di alamat kaki palsu ini dilakukan proses pembuatan dan perakitan kaki palsu berbagai jenis kaki palsu sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien kaki palsu.

Jenis kaki palsu tersebut diantaranya :

  • Jenis Kaki palsu berdasarakan level amputasi
    • Kaki palsu atas lutut
    • Kaki palsu bawah lutut
    • Kaki palsu tepat lutut
    • Kaki palsu tepat sendi panggul
    • Kaki palsu tepat sendi pergelangan
    • Kaki palsu setengah telapak kaki
  • Jenis kaki palsu berdasarkan bahan pembuatnya

Ada beberapa bahan yang digunakan dalam proses pembuatan kaki palsu, yaitu bahan pokok ( polyesteresin, polyetilen, atau alumunium ), kain, spon, dan gips bubuk.

Jenis kaki palsu berdasarkan bahan pembuatnya sesuai dengan bahan pokok yang digunakan, antara lain :

  • Kaki palsu polyesteresin
  • Kaki palsu polyetilen
  • Kaki palsu alumunium

Jenis kaki palsu berdasarkan bahan dibuat sesuai level aktifitas pasien dan keinginan pasien.

  • Jenis kaki palsu berdasarakn type kerangka
  • Tipe endoskeletal

Kerangka di dalam yang terbuat dari bahan stainless steel dengan spon dan stocking sebagai cover, hal ini membuat tampilan kaki palsu menyerupai kaki asli.

  • Tipe eksoskeletal

Kerangka berupa kosmesis sebagai penyangga yang terbuat dari bahan polyesteresin, polyetilen, atau alumunium. Kelebihan kaki palsu tipe ini adalah bahan pembuat dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien.

  • jenis kaki palsu berdasarkan jenis komponen

Yaitu : komponen local dan komponen import

  • Komponen local adalah komponen kaki palsu yang didapatkan dari dalam negeri
  • Komponen import adalah komponen kaki palsu yang didatangkan dari luar negeri yang kemudian dirakit di engkel prosthesis sesuai pesanan.
  • Jenis kaki palsu berdasarkan suspensenya

Jenis suspense untuk kaki palsu disesuaikan dengan kondisi stump ( kekuatan otot stump dan panjang stump ). Selain itu juga disesuaikan dengan keinginan pengguna kaki palsu untuk kepentingan kenyamanan, adapun beberapa jenisnya, antara lain :

  • PTB dengan tali
  • PTB supracondyliar
  • PTB konvensional / PTB supracondyliar with thigh korset
  • PTB suprapatellar

Beberbagai jenis kaki palsu dibuat dialamat kaki palsu dengan memperhatikan beberapa  aspek pertimbangan dalam menentukan jenis kaki palsu yang tepat sesuai dengan keluhan dan keinginan para pasien kaki palsu.

Aspek petimbangan tersebut diantaranya :

  1. Level amputasi atau kecacatan
  2. Level aktifitas pasien, yang meliputi :
  • Pekerjaan ( tani, kantoran, pekerja proyek, dan jenis pekerjaan lainnya )
  • Hobi
  • Rutinitas lainnya
  1. Kondisi pasien secara umum, yang meliputi :
  • Kondisi kesehatan pasien
  • Kondisi stump atau ekstremitas sisa
  • Usia pasien
  • Dan kondisi pasien lainnya yang berkaitan dengan penggunaan kaki palsu
  1. Desain yang diinginkan pasien ( untuk kepentingan penampilan dan kepercayaan diri pasien )
  2. Lingkungan tempat tinggal pasien
  3. Kemampuan financial pasien ( berkaitan dengan harga kaki palsu yang beraneka ragam )

Dengan melakukan pertimbangan memiliki bertujuan agar kaki palsu yang dibuat berfungsi maksimal membantu pasien beraktifitas sehari-hari dengan lebih maksimal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

kaki palsu harga murah

Kaki palsu harga murah

Kaki palsu adalah prosthesis yang dibuat sebagai alat ganti gerak tubuh yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Adanya kaki palsu difungsikan untuk membantu memudahkan pengguna kaki palsu untuk melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mandiri. berbagai jenis kaki palsu memiliki harga yang berbeda-beda baik dari  kaki palsu harga murah sampai kaki palsu harga mahal.

 

Kaki palsu harga murah dikarenakan beberapa hal yang disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien kaki palsu, beberapa hal tersebut diantaranya :

  • Bahan pembuat kaki palsu

Bahan pembuat kaki palsu harga murah yaitu menggunakan bahan dalam negeri atau lokal dengan berapa pilihan diantaranya :

  • Kaki palsu bahan polyesteresin

Polyesteresin merupakan bahan pembuat kaki palsu harga murah dan bersifat kuat juga ringan. Jenis bahan ini banyak digunakan oleh pembuat kaki palsu.

Bahan pendukung untuk pembuatan jenis kaki palsu ini, adalah :

  • Serart kaca :
  • Serat karbon :

 

  • Kaki palsu bahan polyetilen

Polyetilen merupakan material yang lebih mahal dibandingkan dengan polyesteresin yang berfungsi menyerap penyusutan polyetilen dan meredam guncangan pada stump.

 

  • Kaki palsu bahan alumunium

Kaki palsu harga murah juga dapat dibuat dari bahan alumunium yang memiliki sifat kuat dan mudah didapatkan. Akan tetapi alumunium jarang digunakan karena sangat berat dan tidak dapat dibentuk mengikuti bentuk kast.

 

  • Jenis komponen kaki palsu

Kaki palsu harga murah cenderung dibuat dengan bahan dan komponen dari dalam negeri atau lokal sehingga dengaan bahan yang ada di Indonesia sehingga harga lebih terjangkau dibandingkan dengan kaki palsu dengan bahan dan komponen import.

 

  • Type kerangkanya

Kaki palsu harga murah juga terdapat dua type berdasarkan komponen kerangkanya, yaitu :

  1. Type endoskeletal

Kaki palsu type endoskeletal adalah kaki palsu dengan komponen terbuat dari logam atau stainless steel yang kemudian diconver dengan spon dan stocking. Komponen untuk type ini dapat diperoleh dari dalam negeri ( local ) dengan kaki palsu harga murah atau komponen import dengan harga lebih mahal.

 

  1. Type eksoskeletal

Kaki palsu type eksoskeletal terbuat dari bahan yang kuat dan awet karena penyangga merupakan kosmesis. Bahan yang dapat dijadikan pilihan adalah polyesteresin, polyetilen, atau alumunium.

Kaki palsu harga murah dapat didapatkan dengan label JOP solutions. Pembuat kaki palsu harga murah yang berpengalaman dan bahan pembuat yang digunakan pilihan. Pembuat kaki palsu JOP akan menghasilkaan kaki palsu dengan menargetkan ketepatan jenis, keakuratan ukuran dan kenyamanan ketika digunakan sehingga kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

pembuat kaki palsu modern

Pembuat kaki palsu modern

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. kaki palsu modern merupakan kaki palsu desain terbaru dengan memiliki fungsi yang semakin lebih baik. Pembuat kaki palsu modern yang beralamatkan di Madiun Jawa Timur melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia.

Pembuat kaki palsu modern akan membuat berbagai jenis kaki palsu dan desain terbaru disesuaikan dengan kebutuhan, kebutuhkan dan keinginan.

Dengan adanya kaki palsu modern pengguna kaki palsu akan lebih memiliki kaki palsu nyang tentu lebih berfungsi maksimal dalam membantu melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mandiri.

Pembuatan kaki palsu akan dibuat dengan ketepatan jenis, ukuran yang akurat sehingga nyaman dan aman dipakai yang akan memberika fungsional kaki palsu yang maksimal. Desain modern merupakan inovasi dari pembuat kaki palsu modern JOP.

Desain kaki palsu akan dibuat disesuaikan juga dengan keinginan pasien pengguna kaki palsu sendiri karena kepentingan aktifitas atau kepentingan penampilan.

Beberapa desain terbaru yang dibuat oleh pembuat kaki palsu modern antara lain :

  1. Kaki palsu dengan konektor sendi

Kaki palsu dengan konektor sendi di desain untuk kaki palsu atas lutut dan kaki palsu tepat lutut dengan komponen konektor sendi lutut dan sendi pergelangan kaki.

Kelebihan kaki palsu terbaru jenis ini, antara lain :

  • Lebih mudah untuk berjalan di jalanan tidak rata ( naik turun )
  • Desain meningkatkan kestabilan kaki palsu sehingga pasien tidak mudah terjatuh
  • Lentingan yang diciptakan saat berjalan meningkatkan kestabilan dan kenyamanan
  1. Kaki palsu untuk sholat

Di desain untuk kaki palsu bawah lutut dengan desain kerangka yang dapat digunakan pasien untuk melaksanakan gerakan sholat tanpa perlu melepas kaki palsu.

  1. Kaki palsu lokal desain import

Desain kerangka dibuat seperti desain kaki palsu import yang dibuat dengan menggunakan bahan atau komponen lokal. Hal ini bertujuan agar pasien bisa mendapatkan kaki palsu modern dengan harga terjangkau.

Dengan banyak pilihan desain kaki palsu modern diharapkan pasien kaki palsu dapat melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih baik, mudah dan mandiri.

Dalam pembuatan kaki palsu bukan hanya desain kaki palsu nyang diperhatikan namun juga ketepatan jenis, keakuratan ukuran yang akan memberikan kaki palsu yang dapat memberikan kanyamanan ketika diguankan sehingga dapat berfungsi maksimal dalam membantu memudahkan pasien kaki palsu dalam beraktifitas sehari-hari.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

tempat pembuatan kaki palsu di Madiun

Tempat pembuatan kaki palsu di Madiun

Tempat pembuatan kaki palsu merupakan bengkel atau workshop dimana berbagai jenis kaki palsu dibuat  dan dirakit yang disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien kaki palsu. tempat pembuatan kaki palsu di Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions yang beralamatkan di jl. Kalimosodo no. 77 Taman Madiun.

Tempat pembuatan kaki palsu di Madiun melayani pembuatan kaki palsu pasien dari seluruh wilayah Indonesia baik yang melakukan pemesanan dengan cara langsung atau yang melakukan pemesanan dengan via online.

Di Madiun merupakan kantor pusat pembuat kaki palsu JOP dengan memiliki cabang di Solo, Bali, Tangerang dan Bukittinggi, semua pemesanan kaki palsu baik dicabang akan dibuat di tempat pembuatan kaki palsu di Madiun.

Berbagai jenis kaki palsu dihasilkan oleh pembuat kaki palsu di tempat pembuatan kaki palsu di Madiun diantaranya :

  • Jenis Kaki palsu berdasarakan level amputasi
  • Kaki palsu atas lutut
  • Kaki palsu bawah lutut
  • Kaki palsu tepat lutut
  • Kaki palsu tepat sendi panggul
  • Kaki palsu tepat sendi pergelangan
  • Kaki palsu setengah telapak kaki
  • Jenis kaki palsu berdasarkan bahan pembuatnya

Ada beberapa bahan yang digunakan dalam proses pembuatan kaki palsu, yaitu bahan pokok ( polyesteresin, polyetilen, atau alumunium ), kain, spon, dan gips bubuk.

Jenis kaki palsu berdasarkan bahan pembuatnya sesuai dengan bahan pokok yang digunakan, antara lain :

  • Kaki palsu polyesteresin
  • Kaki palsu polyetilen
  • Kaki palsu alumunium

Jenis kaki palsu berdasarkan bahan dibuat sesuai level aktifitas pasien dan keinginan pasien.

  • Jenis kaki palsu berdasarakn type kerangka
  • Tipe endoskeletal

Kerangka di dalam yang terbuat dari bahan stainless steel dengan spon dan stocking sebagai cover, hal ini membuat tampilan kaki palsu menyerupai kaki asli.

  • Tipe eksoskeletal

Kerangka berupa kosmesis sebagai penyangga yang terbuat dari bahan polyesteresin, polyetilen, atau alumunium. Kelebihan kaki palsu tipe ini adalah bahan pembuat dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien.

  • jenis kaki palsu berdasarkan jenis komponen

Yaitu : komponen local dan komponen import

  • Komponen local adalah komponen kaki palsu yang didapatkan dari dalam negeri
  • Komponen import adalah komponen kaki palsu yang didatangkan dari luar negeri yang kemudian dirakit di engkel prosthesis sesuai pesanan.
  • Jenis kaki palsu berdasarkan suspensenya

Jenis suspense untuk kaki palsu disesuaikan dengan kondisi stump ( kekuatan otot stump dan panjang stump ). Selain itu juga disesuaikan dengan keinginan pengguna kaki palsu untuk kepentingan kenyamanan, adapun beberapa jenisnya, antara lain :

  • PTB dengan tali
  • PTB supracondyliar
  • PTB konvensional / PTB supracondyliar with thigh korset
  • PTB suprapatellar

Berbagai pilihan jenis kaki palsu dibuat disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan. pembuat kaki palsu JOP membuat berbagai jenis kaki palsu dengan target kenyamanan dan fungsional kaki palsu, dengan memiliki beberapa faktor diantaranya :

  1. Ketepatan jenis dan desain kaki palsu
  2. Kenyamanan kaki palsu secara menyeluruh
  3. Pembuatan komponen yang sesuai prosedur
  4. Ukuran yang tepat
  5. Level aktifitas pasien
  6. Tampilan yang membuat pengguna kaki palsu lebih percaya diri

Dengan faktor-faktor tersebut diharapkan kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal dalam membantu melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mudah, aman dan mandiri.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id