pembuat kaki palsu di Jawa Timur

Pembuat kaki palsu di Jawa Timur

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. pembuat kaki palsu di Jawa Timur yaitu pembuat kaki palsu yang beralamatkan di Kota Madiun Jawa Timur yang melayani pembuatan kaki palsu tidak hanya pasien dari Jawa Timur saja namun dari seluruh wilayah Indonesia.

Kaki palsu dibuat dengan tujuan untuk memudahkan  pasien kaki palsu untuk melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih aman, nyaman dan mandiri.

Pembuat kaki palsu di Jawa Timur membuat berbagai jenis dan macam desain kaki palsu yang disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan sehingga kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal.

Berbagai Jenis kaki palsu yang dibuat oleh pembuat kaki palsu di Jawa Timur diantaranya :

Kaki palsu yang dibuat oleh pembuat kaki palsu berdasarkan level amputasi antara lain :

  1. Kaki palsu atas lutut
  2. Kaki palsu bawah lutut
  3. Kaki palsu tepat lutut
  4. Kaki palsu tepat sendi panggul
  5. Kaki palsu setengah telapak kaki
  6. Kaki palsu tepat sendi pergelangan

Jenis kaki palsu  berdasarkan suspenses yang dibuat oleh pembuat kaki palsu di jawa timur adalah :

  1. Kaki palsu dengan suspense PTB supracondyliar
  2. Kaki palsu dengan suspense PTB suprapatelar
  3. Kaki palsu dengan suspense PTB supracondyliar with thigh korset ( konvensional )
  4. Kaki palsu dengan PTB suprapatellar

Pembuat kaki palsu di jawa timur juga menawarkan jenis kaki palsu berdasarkan tipe kerangkanya, yaitu :

  1. Tipe eksoskeletal

Kaki palsu tipe ini kerangka dirakit di bagian dalam yang terbuat dari stainless steel dengan finishing spondan stocking sebagai cover. Hal ini akan membuat tampilan kaki palsu menyerupai kaki asli.

 

  1. Tipe eksoskeletal

Kaki palsu tipe ini kerangka berupa kosmesis yang juga merupakan penyangga kaki palsu. Pembuat kaki palsu di jawa timur menggunakan beberapa bahan yang akan di jadikan pilihan, yaitu :

  • Polyesteresin
  • Polyetilen
  • Alumunium

Itulah beberapa jenis kaki palsu yang oleh pembuat kaki palsu di Jawa Timur dan masih banyak jenis dan desain kaki palsu yang lainnya seperti desain kaki palsu dengan konektor sendi dan desain kaki palsu untu sholat.

Pembuat kaki palsu di jawa timur membuat kaki palsu sesuai kondisi dan kebutuhan pasien  sehingga kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

jual kaki palsu murah dan modern

Jual kaki palsu murah dan modern

Kaki palsu modern merupakan kaki palsu yang dibuat dengan desain terbaru dan modern dengan  memiliki fungsi yang lebih maksimal. Pembuat kaki palsu dengan lebel JOP solutions jual kaki palsu murah dan modern ke seluruh wilayah Indonesia.

kaki palsu murah dan modern ini merupakan kaki palsu yang dibuat dengan bahan dalam negeri atau lokal yang tentunya dengan bahan pilihan dan berkualitas sehingga pasien kaki palsu tetap memiliki kaki palsu dengan harga murah namun tetap berkualitas.

pembuat kaki palsu JOP solutions membuat berbagai desain kaki palsu yang di jual kaki palsu murah dan modern yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kondisi dan keinginan.

kaki palsu murah dan modern yaitu desain kaki palsu dengan konektor sendi dan kaki palsu untuk sholat, kedua desain ini merupakan desian terbaik dan modern yang menjadi unggulan pembuat kaki palsu JOP.

Di jual kaki palsu murah dan modern oleh JOP solutions yaitu kaki palsu dengan konektor sendi yang merupakan jenis kaki palsu dengan tipe endoskeletal system. Kaki palsu dibuat menggunakan bahan yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi pasien. Kaki palsu dibuat oleh JOP solutions dengan bahan pembuat dan komponen local sehingga harga kaki palsu yang ditawarkan lebih murah.

Kaki palsu modern dengan konektor sendi, memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  1. Tipe endoskeletal system
  2. Bahan stainless steel
  3. Terdapat konektor sendi lutut dengan sendi pergelangan ( untuk kaki palsu atas lutut dan kaki palsu tepat lutut )
  4. Sendi pergelangan single axis
  5. Cover dari spon dan stocking

Beberapa kelebihan kaki palsu modern yang dibuat oleh JOP solutions, antara lain :

  1. Lebih aman dan nyaman ketika berjalan
  2. Lebih mudah ketika digunakan untuk berjalan di jalanan tidak datar ( turun atau naik )
  3. Lentingan kaki ketika berjalan meningkatkan keseimbangan
  4. Penampilan menyerupai kaki asli

Dijual kaki palsu murah dan modern oleh JOP solutions yaitu kaki palsu untuk sholat yang merupakan desain kaki palsu yang dibuat sedemikian rupa sehingga kaki palsu dapat bergerak sebagaimana kaki saat melakukan ibadah sholat.

Beberapa kelebihan kaki palsu untuk sholat, antara lain :

  1. Lebih mudah, aman, dan nyaman digunakan ketika sholat
  2. Pengguna kaki palsu tidak perlu melepas kaki palsu ketika akan mengerjakan sholat
  3. Tampilan lebih baik ( menyerupai kaki asli )
  4. Lentingan yang diciptakan ketika berjalan membuat penggunaan lebih stabil
  5. Desain disesuaikan dengan kebutuhan pasien

Tujuan di juaki palsu aurah dan modern adalah agar pengguna kaki palsu mendapatkan kaki palsu yang berfungsi optimal dengan desain terbaru dan harga lebih murah dibandingkan harga kaki palsu import.

Jual kaki palsu murah dan modern dilakukan keseluruh wilayah Indonesia dengan penjualan dilakukan dengan cara langsung dan juga dengan sistem online.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

bengkel kaki palsu

Bengkel kaki palsu

Tempat pembuatan kaki palsu atau lebih dikenal dengan bengkel kaki palsu merupakan dimana tempat proses pembuatan kaki palsu dilakukan. Bengkel kaki palsu JOP solutions beralamatkan di Kota Madiun Jawa Timur.

Berbagai jenis dan macam kaki palsu dibuat di bengkel kaki palsu yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pasien, sehingga penggunaan nyaman dan berfungsi optimal.

Pembuat kaki palsu JOP melayani pemesanan dengan cara langsung datang ke bengkal kaki palsu di Madiun dan juga melayani pemesanan dengan sistem online, dimana dengan sistem online pasien yang bertempat tinggal jauh dan terpencil dapat memiliki kaki palsu tanpa harus datang ke bengkel kaki palsu.

Pemesanan dengan sistem online dalam melakukan konsultasi dan pengukuran akan dipandu oleh tim JOP sehingga kaki palsu dapat memiliki ketepatan jenis kaki palsu dan keakuratan ukuran.

Kaki palsu dibuat untuk pasien yang mengalami amputasi atau kurang sejak lahir pada tubuh bagian bawah.

Setiap pasien memiliki keluhan, keinginan, dan kebutuhan yang berbeda – beda terhadap kaki palsu yang digunakan. Beberapa hal yang dilakukan dalam proses pembuatan kaki palsu di bengkel kaki palsu, antara lain :

  1. Pengukuran

Pengukuran dilakukan pada stump ( ekstremitas sisa ) dan pada kaki normal, hal ini bertujuan agar pembuatan socket pas dan didapatkan keseimbangan antara kaki palsu dengan kaki normal.

  1. Pencetakan socket

Setelah diketahui ukuran stump dilanjutkan dengan pencetakan socket. Socket berfungsi sebagai penyangga stump dan mendistribusikan tubuh dengan kaki palsu.

  1. Latihan jalan ( jika pasien datang ke bengkel kaki palsu )

Latihan jalan dilakukan dengan tujuan untuk koreksi bila ada yang kurang pas dan untuk pasien sendiri yang terutama pertama kali menggunakan kaki palsu.

  1. Finishing

Finishing dilakukan dengan mengkover kerangka kaki palsu dan pemasangan suspensi yang sesuai dengan kebutuhan atau keinginan pasien.

Setiap kaki palsui yang dihasilkan harus dibuat dengan tepat dan teliti sehingga kaki palsu dapat berfungsi dengan baik dan juga memiliki kenyamanan ketika digunakan.

Beberapa hal yang mempengaruhi kenyamanan kaki palsu adalah :

  1. Jenis kaki palsu yang tepat sesuai dnegan kebutuhan baik level ampuatsi, bahan pembuat, jenis suspense, jenis komponen dan type kerangka.
  2. Desain yang tepat sesuai kebutuhan dan keinginan pasien
  3. Ukuran yang akurat dan detail yang memberikan keseimbangan

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

pembuat kaki palsu terbaik

Pembuat kaki palsu terbaik

Pembuat kaki palsu terbaik akan menghasilkan kaki palsu yang memiliki ketepatan jenis, keakuratan ukuran yang akan memberikan kenyamanan kaki palsu ketika digunakan dengan bergitu kaki palsu akan berfungsi dengan maksimal dalam membantu melakukan aktifitas sehari-hari para pasien kaki palsu.

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Setiap pasien kaki palsu memiliki latar belakang kehilangan kakinya berbeda-beda baik karena amputasi sebab kecelakaan kerja, kecelakan lalu lintas atau karena sebuah penyakit.

Bengkel orthosis prosthesis di Madiun dengan label JOP solutions merupakan pembuat kaki palsu terbaik, karena selain tenaga ahli berpengalaman juga menggunakan bahan pilihan pembuat kaki palsu terbaik.

Pembuat kaki palsu terbaik akan mengutamakan kenyamanan kaki palsu yang akan menghasilkan kaki palsu yang dapat berfungsi dengan baik, adapun faktor kenyamanan kaki palsu diantaranya :

  • Jenis dan desian kaki palsu yang tepat sesuai kebutuhan dan keinginan
  • Bahan pembuat yang sesuai kebutuhan
  • Pengukuran yang tepat baik ukuran socket atau ukuran panjang kaki palsu
  • Socket yang nyaman
  • Keseimbangan kaki palsu dengan kaki asli
  • Pergerakan sendi
  • Penampilan kaki palsu

Untuk medapatkan kaki palsu yang terbaik sehingga dapat berfungsi dengan maksimal ada beberapa hal yang akan menjadi pertimbangan pembuat kaki palsu terbaik, antara lain :

  1. Asal mula kecacatan
  2. Kondisi stump ( otot, tulang, bentuk stump, dll )
  3. Detail pengukuran terhadap kaki yang diamputasi atau pada kaki normal ( untuk mendapatkan keseimbangan )
  4. Suspense yang tepat dengan kondisi pasien
  5. Rutinitas pasien ( pekerjaan, keseharian, dan hobi )
  6. Lingkungan tempat tinggal pasien
  7. Perawatan lain yang diinginkan pasien

Pembuat kaki palsu terbaik akan mempertimbangkan beberapa hal yang berkaitan dengan fungsional dan kenyamanan sebelum menentukan jenis kaki palsu. Keinginan pasien akan jenis kaki palsu juga menjadi bagian dari pertimbangan yang dilakukan oleh pembuat kaki palsu terbaik.

Beberapa jenis kaki palsu yang akan ditawarkan pembuat kaki palsu terbaik diantaranya :

  • Jenis kaki palsu berdasarkan bahan pembuatnya

Bahan pembuat kaki palsu terbaik memiliki karakter yang berbeda – beda, misalnya :

  • Polyesteresin bersifat kuat dan ringan, harga juga lebih murah
  • Polyetilen bersifat meredam guncangan dan berfungsi penting untuk socket dengan polyetilen keras
  • Alumunium bersifat sangat kuat dan berat, akan tetapi kurang tepat digunakan karena selain sangat berat juga tidak dapat dibentuk sesuai kast
  • Jenis kaki palsu berdasarkan type kerangkanya

Type endoskeletal dan type eksoskeletal, yaitu :

  • Type endoskeletal adalah kerangka di dalam yang terbuat dari logam atau stainless steel dengan cover lembut dari spon dan stocking, pembuat kaki palsu terbaik akan membuat kaki palsu Nampak seperti kaki asli
  • Type eksoskeletal adalah cosmesis merupakan penyangga sehingga terbuat dari bahan yang kuat dan awet seperti bahan polyesteresin, polyetlen, atau alumunium.

Selain itu masih banyak jenis kaki palsu yang disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan. Adapun desain kaki palsu yang dibuat oleh pembuat kaki palsu terbaik dan unik dengan lebel JOP diantaranya :

  1. Kaki palsu dengan konektor sendi

Kaki palsu dengan konektor sendi di desain untuk kaki palsu atas lutut dan kaki palsu tepat lutut dengan komponen konektor sendi lutut dan sendi pergelangan kaki.

Kelebihan kaki palsu terbaru jenis ini, antara lain :

  • Lebih mudah untuk berjalan di jalanan tidak rata ( naik turun )
  • Desain meningkatkan kestabilan kaki palsu sehingga pasien tidak mudah terjatuh
  • Lentingan yang diciptakan saat berjalan meningkatkan kestabilan dan kenyamanan
  1. Kaki palsu untuk sholat

Di desain untuk kaki palsu bawah lutut dengan desain kerangka yang dapat digunakan pasien untuk melaksanakan gerakan sholat tanpa perlu melepas kaki palsu.

  1. Kaki palsu lokal desain import

Desain kerangka dibuat seperti desain kaki palsu import yang dibuat dengan menggunakan bahan atau komponen lokal. Hal ini bertujuan agar pasien bisa mendapatkan kaki palsu modern dengan harga terjangkau.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id