pembuatan kaki palsu berkualitas

Pembuatan kaki palsu berkualitas

Salah satu faktor yang mempengarui fungsional dari kaki palsu yang baik yaitu bahan pembuatanan yang berkualitas yang mana merupakan bahan pilihan yang tepat  dan tentunya dapat berfungsi dengan baik.

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir pada tubuh bagian bawah. Pembuatan kaki palsu berkualitas bertujuan agar kaki palsu yang dibuat berfungsi maksimal dan nyaman ketika digunakan.

Bahan, desain, komponen, dan beberapa hal lainya menjadi dasar pembuatan kaki palsu yang berkualitas. Selain tampilan yang menarik kualitas kaki palsu juga akan menjadi pertimbangan pasien dalam menentukan kaki palsu yang tepat.

Pembuat kaki palsu JOP melakukan pembuatan kaki palsu berkualitas dengan bahan dan komponen lokal atau dalam negeri yang berkualitas yang tentunya akan menghasilkan kaki palsu yang berfungsi dengan maksimal.

Pembuatan kaki palsu berkualitas berdasarkan beberapa hal, antara lain :

  1. Berdasarkan level amputasi

Beberapa jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi, yaitu :

  • Kaki palsu setengah telapak kaki
  • Kaki palsu tepat sendi pergelangan
  • Kaki palsu bawah lutut
  • Kaki palsu tepat lutut
  • Kaki palsu atas lutut
  • Kaki palsu atas lutut
  • Kaki palsu tepat sendi panggul

 

  1. Berdasarkan bahan pembuat kaki palsu

Bahan pembuat kaki palsu yang digunakan sesuai dengan tipe kerangka dan kondisi pasien yaitu :

Tipe endoskeletal

Kerangka untuk kaki palsu tipe ini terbuat dari bahan stainless steel yang dirakit di bagian dalam dengan cover spon dan stocking. Kosmesis lebih baik dan menyerupai kaki asli.

Tipe eksoskeletal

Bahan pembuat untuk kaki palsu dengan kerangka tipe ini disesuaikan dengan level aktifitas pasien. Bahan yang dapat digunakan antara lain :

  • Polyesteresin
  • Polyetilen
  • Alumunium

Selain itu ada beberapa jenis kaki palsu lainya yang dibuat sesuai kondisi, kebutuhan, dan keinginan pasien.

Setiap kaki palsu akan dibuat dengan pembuatan kaki palsu berkualitas yang mana didukung dari segi bahan pembuat, komponennya dan ukuran yang tepat yang bertujuan agar pasien dapat lebih aman, nyaman, dan percaya diri ketika beraktifitas.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

pembuatan kaki palsu terbaru

Pembuatan kaki palsu terbaru

Setiap kondisi pasien kaki palsu akan membutuhkan kaki palsu yang berbeda-beda selain, perbedaan tersebut juga di buat dengan disesuaikan keinginan pasien kaki palsu.

Dengan pemenuhan keinginan dan kebutuhan pembuat kaki palsu selalu berusaha melakukan inovasi desain yang terbaru yang tentunya memiliki fungsi yang lebih maksimal.

Pembuatan kaki palsu terbaru oleh JOP solutions bertujuan meningkatkan kenyamanan dan fungsional kaki palsu sehingga kaki palsu akan lebih membantu pasien kaki palsu melakukab aktifiatsnya.

Pembuat kaki palsu terbaru yaitu menghasilkan kaki palsu dengan desain konektor sendi dan kaki palsu untuk sholat. Kedua desain ini merupakan desain kaki palsu  ini merupakan desain unggulan pembuat kaki palsu terbaru JOP solutions.

Desain unik dalam pembuatan kaki palsu terbaru memiliki beberapa spesifikasi sebagai berikut :

Kaki palsu dengan konektor sendi :

  1. Endoskeletal system
  2. Bahan full stainless steel
  3. Terdapat konektor sendi lutut dengan sendi pergelangan kaki
  4. Cover dengan spon dan stocking
  5. Tampilan menyerupai kaki asli
  6. Lebih mudah dan aman ketika berjalan di jalanan naik turun ( tidak datar )
  7. Lentingan yang diciptakan ketika berjalan meningkatkan kestabilan

Kaki palsu untuk sholat

  1. Endoskeletal system
  2. Bahan full stainless steel
  3. Terdapat komponen yang dapat digerakan sebagai mana pergerakan sholat
  4. Cover dengan spon dan stocking
  5. Tampilan menyerupai kaki asli
  6. Akan memudahkan pengguna kaki palsu melakukan ibadah sholat

Apapun dan bagaimanapun jenis kaki palsu yang dibuat memiliki dua tujuan utama yaitu fungsi kaki palsu yang maksimal dan kenyamanan ketika digunakan. Desain pembuatan kaki palsu terbaru juga bisa disesuaikan dengan keinginan pasien ( kepentingan penampilan ).

Beberapa dasar pembuatan kaki palsu antara lain :

  1. Level amputasi
  2. Kondisi ekstremitas sisa ( ukuran, bentuk, dll )
  3. Rutinitas pasien ( pekerjaan, aktifitas, hobi, dll )
  4. Perawatan lain yang diinginkan pasien
  5. Desain yang diinginkan pasien

Bahan pembuat kaki palsu yang digunakan oleh pembuat kaki palsu terbarunya yaitu bahan dan komponen lokal atau dalam negeri yang mana kaki palsu akan memiliki harga yang lebih murah di bandingkan dengan kaki palsu dengan bahan dan kompoonen import.

Pembuatan kaki palsu terbaru yang diberi label JOP solutions juga djual secara online untuk pasien kaki palsu di seluruh wilayah Indonesia sehingga pemesan kaki palsu dapat memiliki desain terbaru dengan lebih mudah.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

pembuatan kaki palsu modern

Pembuatan kaki palsu modern

Kaki palsu modern merupakan kaki palsu yang dibuat dengan desain terbaru yang mana akan menghasilkan kaki palsu yang berfungsi dengan lebih baik dan maksimal. Untuk mendapatkan kaki palsu yang memiliki fungsi yang baik, nyaman di pakai yang tentunya ini di pengaruhi oleh proses pembuatan kaki palsu modern.

Kaki palsu modern yang dibuat oleh pembuatan kaki palsu JOP akan dibuat dengan berbagai pertimbangan, diantaranya :

  1. Level amputasi
  2. Kondisi pasien secara umum
  3. Kondisi stump ( putung pasca amputasi )
  4. Desain lain yang diinginkan pasien ( kepentingan penampilan )

Dengan begitu kaki palsu modern yang dibuat akan tepat sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan yang mana kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal. Adapun desain kaki palsu modern JOP yaitu kaki palsu dengan konektor sendi dan  kaki palsu untuk sholat.

Spesifikasi kaki palsu modern dengan label JOP solutions antara lain :

  1. Tipe endoskeletal system
  2. Bahan stainless steel
  3. Terdapat konektor sendi lutut dengan sendi pergelangan ( untuk kaki palsu atas lutut dan kaki palsu tepat lutut ) untuk desain kaki palsu dengan koenektor sendi
  4. Terdapat komponen sholat yang mana untuk desain kaki palsu untuk sholat
  5. Cover dari spon dan stocking ( membuat kaki palsu menyerupai kaki asli )
  6. Suspense menyesuaikan ( sabuk atau vacum )
  7. Sendi pergelangan kaki ( single axis )

Beberapa proses yang dilakukan dalam pembuatan kaki palsu modern sama dengan proses pembuatan kaki palsu local atau jenis kaki palsu lainya. Tujuan yang terpenting dalam pembuatan kaki palsu modern yang tepat dan detail adalah kenyamanan  dan fungsional kaki palsu.

Beberapa kelebihan kaki palsu modern yang dibuat oleh pembuat kaki palsu JOP solutions antara lain :

  • Untuk kaki palsu dengan konektor sendi
  1. Adanya konektor sendi meningkatkan keseimbangan
  2. Lebih mudah ketika digunakan berjalan di jalanan tidak datar ( menurun atau menanjak )
  3. Telapak kaki bergerak menyerupai telapak kaki asli
  4. Lentingan yang diciptakan meningkatkan kestabilan ketika berjalan
  5. Tampilan menyerupai kaki asli ( dengan spon dan stocking sebagai cover )
  • Untuk kaki palsu untuk sholat
  1. Memudahkan dalam melakukana ibadah sholat (pengguna kaki palsu tidak direptkan dalma melepas dan memakai kaki palsu)
  2. Digunakan dalam berjalan lebih stabil
  3. Tampilan kaki palsu yang meyerupai asli

Dalam proses pembuatan kaki palsu modern setiap komponen dibuat secara detail, agar kaki palsu memiliki fungsi yang optimal dan sesuai dengan keinginan pasien kaki palsu. selain itu ukuran yang akurat tentu akan menambah kenyamanankaki palsu ketika digunakan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

alamat pusat kaki palsu

Alamat Pusat Kaki Palsu

Setiap pasien kaki palsu yang menginginkan kaki palsu yang dibutuhkan dapat melakukan pemesanan ke pembuat kaki palsu terpercaya seperti halnya pembuat kaki palsu dengan lebel JOP solutions.

 

Alamat pusat kaki palsu dengan lebel JOP solutions yaitu di kota Madiun Jawa Timur yang memiliki cabang di Solo, Bali, Depok dan Tangerang.

Untuk mendapatkan kaki palsu pasien kaki palsu dapat melakukan proses pemesanan kealamat pembuat kaki palsu terdekat baik di alamat pusat kaki palsu JOP atau di cabangnya.

Untuk pemesanan kaki palsu selain datang langsung pasien juga dapat melakukan pemesanan dengan cara online dengan cara menghubungi kontak dari tim JOP dengan melakukan konsultasi yang mana akan menghasilkan kaki palsu yang terbaik pula.

Di Alamat pusat kaki palsu dilakukannyaa Proses pembuatan kaki palsu akan dilakukan dengan tepat dan teliti sehingga kaki palsu yang dihasilkan dapat memiliki ketepatan jenis dan juga keakuartan ukuran sehingga dapat berfungsi dengan maksimal.

Adapun jenis kaki palsu yang dapat dijadikan pilihan di alamat pusat kaki palsu, antara lain :

  1. Jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi
  • Kaki palsu bawah lutut
  • Kaki palsu atas lutut
  • Kaki palsu tepat lutut
  • Kaki palsu tepat sendi panggul
  • Kaki palsu tepat mata kaki
  • Kaki palsu setengah telapak kaki
  1. Jenis kaki palsu berdasarkan desain kerangka
  • Kaki palsu untuk sholat ( kaki palsu bawah lutut )
  • Kaki palsu dengan konektor sendi ( kaki palsu atas lutut dan kaki palsu tepat lutut )
  • Kaki palsu lokal desain import
  • Kaki palsu kombinasi kombinasi komponen lokal dan import
  • Kaki palsu dengan desain tertentu sesuai keinginan pasien
  1. Jenis kaki palsu berdasarkan tipe kerangka
  • Tipe endoskeletal ( kerangka di dalam terbuat dari stainless steel atau komponen import )
  • Tipe eksoskeletal ( kerangka berupa kosmesis yang berfungsi sebagai penyangga )
  1. Jenis kaki palsu berdasarkan komponen
  • Komponen lokal
  • Komponen import
  1. Jenis kaki palsu berdasarkan suspensinya, yaitu :
  • PTB dengan tali
  • PTB supracondyliar
  • PTB supracondyliar with thigh korset ( konvensional )
  • PTB suprapatellar

Pemakaian kaki palsu bertujuan untuk mengotimalkan ekstremitas sisa sehingga pasien kaki palsu dapat melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih aman, nyaman dan mandiri.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id