jenis dan desain kaki palsu

Jenis dan desain kaki palsu

Kondisi yang dialami oleh setiap pemesan kaki palsu sangatlah berbeda-beda, karena sebab itulah kami JOP Indonesia di lokasi tempat pembuatan kaki palsu melakukan berbagai pembuatan kaki palsu dengan ragam jenis dan desain kaki palsu yang berbeda-beda.

Perbedaan ini kami tujukan untuk mempermudah pasien di Indonesia untuk memiliki kaki palsu yang tepat dan terbaik sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan yang bisa anda pesan di alamat pusat kaki palsu.

Bila dilihat dari fungsinya kaki palsu yaitu difungsikan untuk menggantikan kaki yang hilang dengan memanfaatkan sisa stump secara optimal sehingga mempermudah penggunanya untuk melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mudah dan mandiri.

Perbedaan kondisi setiap pasien ini disebabkan oleh berbagai faktor seperti level amputasi, kondisi stump, desain yang diinginkan, ukuran dan tampilan dari kaki palsu yang diinginkan. Karena itulah ketepatan  dalam memilih kaki palsu sangatlah menentukan akan fungsional yang dirasakan oleh setiap pengguna.

Nah, untuk memudahkan anda menentukan akan jenis dan desain kaki palsu yang terbaik, berikut saya informasi akan beberapa jenis dan desainnya yang meliputi sebagai berikut.

Jenis kaki palsu yang dibedakan berdasarkan level amputasi, jenis suspense, jenis type kerangka, jenis komponen dan lainnya.

Untuk jenis berdasarkan level amputasi atau kecacatan terdiri dari berbagai pilihan yang berbeda-beda sehingga membutuhkan jenis yang berbeda-beda pula yaitu : kaki palsu tepat sendi panggul, atas lutut, bawah lutut, tepat lutut, pergelangan kaki dan setelah telapak kaki palsu. setiap jenis ini memiliki spesifikasi desain dan bahan komponen yang tidak sama.

Untuk jenis komponen sendiri JOP Indonesia memberikan pilihan akan desain lokal atau import yang akan mempermudah pasien untuk memiliki kaki palsu yang tepat dengan harga beli yang bisa disesuaikan kebutuhan.

Sedangkan jenis berdasarkan jenis suspense yaitu ditentukan akan kondisi stump yang mana dipengaui oleh kekuatan otot dan tulang stump yang akan menentukan jenis suspese yang diinginkan yang berfungsi mendistribusi tubuh dengan kaki palsu. ketepatan dan kenyamanan suspense akan sangat mempengaruhi control terhadap kaki palsu yang digunakan.

Adapun jenis suspensi yang dapat digunakan antara lain :

  • Suspensi dengan tali atau sabuk
  • Suspensi konvensional
  • Suspensi socket vacum

Sedangkan untuk jenis type kerangka yang diinginkan terdiri dari 2 pilihan yaitu :

  • Tipe kerangka eksoskeletal

Kerangka berupa kosmesis yang juga sebagai penyangga kaki palsu, sehingga terbuat dari bahan yang dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien.

  • Tipe kerangka endoskeletal ( bahan terbuat dari stainless steel )

Kerangka terbuat dari stainless steel yang kemudian difinishing dengan cover spon dan stocking

Setiap kaki palsu bisa di buat dengan tepat yang disesuaikan dengan kebutuhan yang mana meliputi berbagai pilihan termasuk akan jenis telapak kaki palsu yang dibutuhkan. jenis telapak kaki bisa dengan bahan import atau lokal meliputi telapak kaki import, karet, spon dan kayu dengan type desain baik single axis atau multiple axis sesuai dengan keinginan

Sedangkan untuk desain dari kaki palsu JOP Indonesia memberikan  berbagai pilihan diantaranya sebagai berikut :

  1. Desain kaki palsu JOP dengan konektor sendi

Untuk kaki palsu dengan konektor sendi merupakan salah satu desain kaki palsu yang hanya dibuat oleh pembuat kaki palsu JOP. Kerangka kaki palsu desain ini menggunakan stainless steel dengan cover spon dan stocking. Selain memiliki kelebihan terhadap penampilan, desain kaki palsu JOP ini juga lebih mudah digunakan untuk berjalan dijalanan tidak rata atau naik turun.

 

  1. Desain kaki palsu untuk sholat

Kaki palsu untuk sholat merupakan desain kaki palsu JOP terbaru yang memudahkan khususnya pengguna kaki palsu Muslim. Dengan menggunakan kaki palsu untuk sholat buatan JOP pasien akan lebih mudah melaksanakan sholat tanpa perlu melepaskan kaki palsu. dengan keuntungan tersebut maka pasien memiliki lebih banyak waktu untuk aktifitas lainnya.

 

  1. Desain kaki palsu import

Desain ini yang dirakit dengan desain import komponen lokal bertujuan agar pasien bisa mendapatkan kaki palsu modern dengan harga lebih murah. Desain kaki palsu merupakan salah satu hal yang melatar belakangi kepercayaan diri pasien. Selain penampilan, desain kaki palsu juga mempengaruhi keseimbangan ketika digunakan berjalan atau beraktifitas.

 

  1. Desain kaki palsu JOP lokal

Desain lokal dengan komponen lokal yang dibuat oleh pembuat kaki palsu JOP merupakan kaki palsu yang bisa dijadikan pilihan kaki palsu murah. Selain bahan lokal mudah didapatkan, desain lokal.

 

  1. Desain kaki palsu kombinasi lokal dan import

Komponen lokal dan komponen import digunakan untuk perakitan satu buah kaki palsu dengan desain sesuai kebutuhan pasien kaki palsu. Desain kaki palsu seperti ini biasanya menyesuaikan permintaan pasien. Misalnya jenis dan desain lokal tetapi telapak menggunakan telapak kaki import.

Setiap kaki palsu akan di lengkapi dengan adanya jenis telapak kaki palsu yang terdiri dari berbagai pilihan baik lokal atau import.

Nah, itulah berbagai jenis dan desain kaki palsu JOP Indonesia yang mana bisa dijadikan pilihan sesuai kebutuhan dan keinginan anda yang nantinya akan memberikan kemudahan pasien untuk mendapatkan kaki palsu yang terbaik.

kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *