pembuat kaki palsu Jawa Timur

Pembuat kaki palsu jawa timur

Pembuat kaki palsu dengan lebel JOP solutions merupakan pembuat kaki palsu Jawa Timur yang melayani pembuatan kaki palsu untuk pasien di seluruh wilayah Indonesia.  Pembuat kaki palsu JOP solutions berkantor pusat di kota Madiun Jawa Timur dengan memiliki cabang di Solo, Bali, Depok dan Bukittinggi.

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir pada tubuh bagian bawah. Ahli bedah dalam melakukan amputasi akan menyisakan sebanyak mungkin jaringan sehat. Hal ini bertujuan agar ekstremitas sisa berfungsi dengan maksimal dan dapat memberikan control terbaik terhadap kaki palsu ( prosthesis ) yang digunakan.

Pemakaian kaki palsu bertujuan untuk mengoptimalkan ekstremitas sisa sehingga pengguna kaki palsu dapat melakukan aktifitas dengan lebih mandiri, aman dan nyaman.

Pembuat kaki palsu Jawa Timur ini membuat berbagai jenis dan macam desain kaki palsu yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan. Hal inilah yang mempengarui  fungsional dari kaki palsu yang dihasilkan.

Jenis kaki palsu dibedakan berdasarkan beberapa hal yaitu berdasarkan level amputasi, bahan pembuatnya, jenis komponen, jenis suspense dan type kerangka. Ada beberapa aspek petimbangan sebelum pembuatan kaki palsu  untuk mendapatkan jenis kaki palsu yang tepat, aspek petimbangan diantaranya :

  • Level amputasi atau kecacatan
  • Level aktifitas pasien
  • Lingkungan tempat tinggal
  • Kondisi stump (ukuran dan kekuatan otot stump)
  • Pengukuran yang detail
  • Desian yang sesuai keinginan pasien

Untuk mendapatkan kaki palsu yang memiliki fungsi yang baik sehingga kenyamanan ketika penggunaan kaki palsu harus di dapatkan oleh pasien kaki palsu. Beberapa hal yang akan mempengarungi kenyamanan dan fungsional antara lain :

  1. Socket dengan ukuran tepat
  2. Suspense yang sesuai dengan kondisi stump
  3. Kondisi stump
  4. Desain yang diinginkan pasien ( kepentingan penampilan yang akan mempengaruhi kepercayaan diri pasien )
  5. Jenis kaki palsu yang sesuai dengan level aktifitas pasien
  6. Jenis kaki palsu yang sesuai dengan lingkungan tempat tinggal pasien
  7. Keseimbangan kaki palsu dengan kaki asli

Pembuat kaki palsu Jawa Timur dengan lebel JOP solutions membuat dan merakit berbagai jenis kaki palsu baik kaki palsu import atau lokal yang disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien kaki palsu.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di  jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274  atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *