pembuat kaki palsu terbaik

Pembuat kaki palsu terbaik

Pembuat kaki palsu terbaik akan menghasilkan kaki palsu yang memiliki ketepatan jenis, keakuratan ukuran yang akan memberikan kenyamanan kaki palsu ketika digunakan dengan bergitu kaki palsu akan berfungsi dengan maksimal dalam membantu melakukan aktifitas sehari-hari para pasien kaki palsu.

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Setiap pasien kaki palsu memiliki latar belakang kehilangan kakinya berbeda-beda baik karena amputasi sebab kecelakaan kerja, kecelakan lalu lintas atau karena sebuah penyakit.

Bengkel orthosis prosthesis di Madiun dengan label JOP solutions merupakan pembuat kaki palsu terbaik, karena selain tenaga ahli berpengalaman juga menggunakan bahan pilihan pembuat kaki palsu terbaik.

Pembuat kaki palsu terbaik akan mengutamakan kenyamanan kaki palsu yang akan menghasilkan kaki palsu yang dapat berfungsi dengan baik, adapun faktor kenyamanan kaki palsu diantaranya :

  • Jenis dan desian kaki palsu yang tepat sesuai kebutuhan dan keinginan
  • Bahan pembuat yang sesuai kebutuhan
  • Pengukuran yang tepat baik ukuran socket atau ukuran panjang kaki palsu
  • Socket yang nyaman
  • Keseimbangan kaki palsu dengan kaki asli
  • Pergerakan sendi
  • Penampilan kaki palsu

Untuk medapatkan kaki palsu yang terbaik sehingga dapat berfungsi dengan maksimal ada beberapa hal yang akan menjadi pertimbangan pembuat kaki palsu terbaik, antara lain :

  1. Asal mula kecacatan
  2. Kondisi stump ( otot, tulang, bentuk stump, dll )
  3. Detail pengukuran terhadap kaki yang diamputasi atau pada kaki normal ( untuk mendapatkan keseimbangan )
  4. Suspense yang tepat dengan kondisi pasien
  5. Rutinitas pasien ( pekerjaan, keseharian, dan hobi )
  6. Lingkungan tempat tinggal pasien
  7. Perawatan lain yang diinginkan pasien

Pembuat kaki palsu terbaik akan mempertimbangkan beberapa hal yang berkaitan dengan fungsional dan kenyamanan sebelum menentukan jenis kaki palsu. Keinginan pasien akan jenis kaki palsu juga menjadi bagian dari pertimbangan yang dilakukan oleh pembuat kaki palsu terbaik.

Beberapa jenis kaki palsu yang akan ditawarkan pembuat kaki palsu terbaik diantaranya :

  • Jenis kaki palsu berdasarkan bahan pembuatnya

Bahan pembuat kaki palsu terbaik memiliki karakter yang berbeda – beda, misalnya :

  • Polyesteresin bersifat kuat dan ringan, harga juga lebih murah
  • Polyetilen bersifat meredam guncangan dan berfungsi penting untuk socket dengan polyetilen keras
  • Alumunium bersifat sangat kuat dan berat, akan tetapi kurang tepat digunakan karena selain sangat berat juga tidak dapat dibentuk sesuai kast
  • Jenis kaki palsu berdasarkan type kerangkanya

Type endoskeletal dan type eksoskeletal, yaitu :

  • Type endoskeletal adalah kerangka di dalam yang terbuat dari logam atau stainless steel dengan cover lembut dari spon dan stocking, pembuat kaki palsu terbaik akan membuat kaki palsu Nampak seperti kaki asli
  • Type eksoskeletal adalah cosmesis merupakan penyangga sehingga terbuat dari bahan yang kuat dan awet seperti bahan polyesteresin, polyetlen, atau alumunium.

Selain itu masih banyak jenis kaki palsu yang disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan. Adapun desain kaki palsu yang dibuat oleh pembuat kaki palsu terbaik dan unik dengan lebel JOP diantaranya :

  1. Kaki palsu dengan konektor sendi

Kaki palsu dengan konektor sendi di desain untuk kaki palsu atas lutut dan kaki palsu tepat lutut dengan komponen konektor sendi lutut dan sendi pergelangan kaki.

Kelebihan kaki palsu terbaru jenis ini, antara lain :

  • Lebih mudah untuk berjalan di jalanan tidak rata ( naik turun )
  • Desain meningkatkan kestabilan kaki palsu sehingga pasien tidak mudah terjatuh
  • Lentingan yang diciptakan saat berjalan meningkatkan kestabilan dan kenyamanan
  1. Kaki palsu untuk sholat

Di desain untuk kaki palsu bawah lutut dengan desain kerangka yang dapat digunakan pasien untuk melaksanakan gerakan sholat tanpa perlu melepas kaki palsu.

  1. Kaki palsu lokal desain import

Desain kerangka dibuat seperti desain kaki palsu import yang dibuat dengan menggunakan bahan atau komponen lokal. Hal ini bertujuan agar pasien bisa mendapatkan kaki palsu modern dengan harga terjangkau.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *